Sabtu, 21 Februari 2015

Rahmad Agus Koto

Rahmad Agus Koto adalah seorang pemikir. Banyak hal yang ada dalam isi otaknya sehingga banyak juga waktu yang digunakannya untuk merenunginya. Bagi alumni mahasiswa Dept. Biologi FMIPA USU ini, alam terkembang jadi buku, apa yang dia lihat di depannya adalah sebuah pembelajaran.

Pria berdarah Minang ini memiliki prinsip soal hidup. Banyak aspek yang dia baca, lalu mempelajari, memahami dan mengamalkan sesuatunya sampai nafas terakhir. Selaras dengan itu, ayah dua anak ini suka membaca, menulis, mengamati perkembangan agama, filsafat, sosial budaya, politik, teknologi informasi, biologi, entrepreneurship dan fotografi.

Kesukaan yang disebut terakhir dan latar belakangnya sebagai alumni mahasiswa biologi mengantarkannya untuk membuat tulisan di majalah Herpetologer Mania edisi perdana tentang keindahan pola dan warna yang ada pada katak.

Mari kita simak tulisannya:
Indahnya Lukisan pada Katak

Dan tentunya kita tunggu tulisannya di edisi-edisi berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat Herpetologer Mania yang baik, silahkan membubuhkan komentar Anda. Jika ingin lebih cepat direspon, Sahabat Herpetologer Mania bisa berdiskusi melalui imel kami: herpetologermania@gmail.com atau ke grup media sosial fesbuk: Herpetologer Mania.

Salam herping!