Jumat, 06 Maret 2015

Rahmad Adi

Menelusuri alam seperti menelusuri buku-buku yang terkembang. Alam adalah ayat-ayat Tuhan yang sangat baik untuk dipelajari. Salah satu yang memudahkan mendalami pelajaran itu adalah dengan mendokumentasikannya terlebih dahulu.

Oleh karena itu, memotret menjadi cukup penting. Itulah yang kita lihat pada diri Rahmad Adi. Beliau gemar untuk mendokumentasikan alam di depannya. Pria yang lebih akrab dipanggil "Ucok" ini bahkan memandang lebih jauh, bahwa jepret-menjepret adalah sebuah apresiasi yang dapat menutupi apresiasi negatif terhadap alam. Memelihara ular baginya adalah tindakan yang tidak tepat. Lebih baik memotretnya di alam, tentunya semuanya lebih indah di alam. Tanpa rekayasa.

Rahmad Adi dilahirkan pada 21 Agustus 1984 yang lalu dan saat ini menjadi salah satu staf Wildlife Conservation Society (WCS). Beliau telah hilir mudik memasuki hutan Taman Nasional Gunung Leuser. Sejalan dengan itu, banyak pula cerita perjalanannya.

Soal fotografi herpetofauna? Ada baiknya kita mengelik tautan di bawah ini sebagai cerita perdananya untuk Herpetologer Mania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat Herpetologer Mania yang baik, silahkan membubuhkan komentar Anda. Jika ingin lebih cepat direspon, Sahabat Herpetologer Mania bisa berdiskusi melalui imel kami: herpetologermania@gmail.com atau ke grup media sosial fesbuk: Herpetologer Mania.

Salam herping!