Minggu, 29 Maret 2015

Rachmi

Rachmi adalah gadis yang suka berkegiatan. Kini Rachmi banyak menghabiskan waktunya sebagai entrepener. Eks mahasiswa Biologi FMIPA USU ini sedang melanjutkan kreatifitasnya sewaktu mahasiswi dalam mengikuti program kreatifitas mahasiswa. Nama usahanya adalah Glow Bag, yakni memproduksi aneka tas, dompet, dan aksesoris lainnya dengan mengandalkan kreatifitas rajutan.

Rachmi memiliki ketertarikan yang kuat terhadap fotografi. Pada suatu waktu, gadis kelahiran 11 November 1991 ini masuk ke dalam organisasi Bengkel Fotografi Sains (BFS) Dept. Biologi FMIPA USU dan sempat menjadi koordinator pada periode 2012-2013 di organisasi yang sama.

Pengalaman Rachmi di organisasi berlanjut setelah selesai kuliah. Beliau bergabung bersama komunitas Herpetologer Mania. Di dalam mujet redaksi majalah Herpetologer Mania, Rachmi menjadi penata letak.

Dalam satu kegiatan hunting bersama sewaktu mahasiswi, Rachmi mengunjungi Hetts Bio Lestari dan memulai petualangan yang tergolong baru baginya waktu itu. Mereka memotret dan menjadikan ular sebagai model foto, padahal dia masih canggung dengan hewan berbisa. Simak tulisannya di sini.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat Herpetologer Mania yang baik, silahkan membubuhkan komentar Anda. Jika ingin lebih cepat direspon, Sahabat Herpetologer Mania bisa berdiskusi melalui imel kami: herpetologermania@gmail.com atau ke grup media sosial fesbuk: Herpetologer Mania.

Salam herping!