Laman

Rabu, 11 Maret 2015

Boy Sandi

Memimpin sebuah organisasi pecinta alam adalah sebuah amanah besar. Di dalamnya ada tanggung jawab yang tinggi karena ketua umum merupakan salah satu setir paling berpengaruh dalam sebuah organisasi. Boy adalah mantan ketua umum Biologi Pecinta Alam & Studi Lingkungan Hidup (Biopalas) Dept. Biologi FMIPA USU. Kini Boy sedang menikmati suasana sebagai fresh graduate dari tempatnya menimba ilmu.

Sebagai orang yang pernah menjadi ketua umum pecinta alam yang concern terhadap penelitian-penelitian lingkungan hidup, Biopalas memiliki berbagai divisi, termasuk divisi fauna. Waktu itu beliau harus memastikan setiap divisi itu berjalan dengan baik dan sesuai dengan visi misi yang telah disepakati. Tapi tidaklah Boy selalu berada pada pihak yang selalu memerintah "tangan-tangannya" di organisasi. Boy suka berada di depan, termasuk untuk kegiatan lapangan seperti herping.

Pada sebuah kesempatan, Boy telah berada di sebuah lokasi yang tak jauh dari Kota Medan. Kita bisa menyimak herping kecil dari catatannya ini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat Herpetologer Mania yang baik, silahkan membubuhkan komentar Anda. Jika ingin lebih cepat direspon, Sahabat Herpetologer Mania bisa berdiskusi melalui imel kami: herpetologermania@gmail.com atau ke grup media sosial fesbuk: Herpetologer Mania.

Salam herping!